Penghitungan terakhir asian games 2018 india medals di Jakarta dan Palembang, Indonesia membaca 69 medali 15 emas, 24 perak, dan 30 perunggu untuk melampaui perolehan medali dari Olimpiade 2010 di Guangzhou China dan menyamai perolehan medali emas dari Asia pertama yang pernah ada.

Pertandingan pada tahun 1951. Permainan itu melihat India menciptakan rekor nasional baru , mendaftarkan beberapa pengalaman pertama. Medali pertama dalam sepaktakraw, Rahi Sarnobat menjadi wanita India pertama yang memenangkan emas Asian Games. Dalam penembakan dan Vinesh Phogat menjadi wanita India pertama yang memenangkan emas dalam gulat.

Pertandingan dimulai dengan Neeraj Chopra sebagai pembawa bendera pada upacara pembukaan, Ravi Kumar / Apurvi Chandela memenangkan medali pertama. Tim hoki putra India yang terakhir dan memuncak pada 2 September dengan Rani Rampal sebagai pembawa bendera pada upacara penutupan. Nikmati permainan di bandar judi terbaik saat ini.

Atletik telah menjadi penyumbang terbesar bagi perolehan medali untuk India di Asian Games. Lintasan dan acara lapangan telah berkontribusi untuk 233 medali untuk India di Asian Games dan di Indonesia. Penghitungan itu pindah ke 240 dengan 7 medali emas, 10 perak dan 2 medali perunggu.

Ini lebih baik daripada bagaimana India bernasib di Asian Games Incheon 2014 di mana mereka mendapatkan total 13 medali. Singkirkan atlet-atlet kelahiran Afrika Bahrain. Yang menempati posisi kedua terbaik dalam atletik, dan jumlah India bisa lebih tinggi lagi.

Neeraj Chopra dan medali emas Swapna Barman di lempar lembing dan heptathlon pergi bersama dominasi lanjutan India dalam estafet tim perempuan (emas). Jinsons Johnson memenangkan emas adalah medali 1500m pertama dalam 20 tahun. Emas 800m Manjit Singh adalah setelah 32 tahun dan emas triple jump Arpinder Singh muncul setelah 48 tahun.

Panahan tetap menjadi campuran tas untuk India, meskipun dua medali perak. Pembangkit tenaga listrik Korea Selatan terbukti menjadi kejatuhan tim pemanah kompleks India. Dalam akhir yang dramatis, tampaknya sejenak bahwa India telah memenangkan emas ketika scoreline terakhir membaca India 229-227 melawan Korea Selatan. 

Tapi wasit melihat kembali tembakan dan merevisi skor, mengumumkan pertandingan untuk diikat pada 229-229. Tembakan berikutnya berakhir dengan hasil imbang, dengan skor 29-29. Itu berarti bahwa pemenang itu ditakdirkan oleh tim yang mencetak 10s sempurna sempurna.