Untuk anda yang tinggal di daerah surabaya dan sedang mencari cincin, anda sudah tepat berada dalam web ini. Karena kami merupakan penjual cincin tunangan surabaya yang sudah lama berkecimpung dalam bidang ini, pelanggan kami sudah muncul dari berbagai wilayah di seluruh indonesia. Tentunya cincin ini sendiri bisa anda pergunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti untuk tunangan, pernikahan, ataupun hanya untuk penambah penampilan anda.

kenapa anda harus memilih kami, karena kami merupakan toko online yang memiliki 2 toko offline. Sehingga kami sudah terpercaya dalam melakukan bisnis ini, selain itu kami juga sudah biasa menerima custom cincin dengan proses pembuatan yang sangat cepat. Untuk anda yang berkeinginan untuk melihat langsung berbagai pilihan cincin kami, anda bisa langsung datang ke toko kami yang sudah kami cantumkan di maps bagian bawah di tabel tentang kami. Selain itu anda juga dapat menghubungi kami di nomor 0857 2927 2228, atau anda juga bisa menghubungi kami melalui email latifa.shop@ymail.com.

Dan berikut ini beberapa jenis cincin yang kami sediakan di toko kami.

  • Cincin emas

Kami memiliki beragam cincin yang terbuat dari bahan dasar emas, mulai dari cincin rose gold RR 204, cincin palladium RR178, cincin lapis emas putih RR 123 dan masih banyak lagi. Tentunya harga cincin emas yang kami tawarkan beragam, mulai dari yang ratusan ribu hingga jutaan ribu rupiah. Harga yang kami tawarkan tergantung dengan lapisan dan kesulitan dari pembuatan, tentunya harga tidak akan membuat anda bingung demi kualitas barang yang anda dapatkan nantinya.

Untuk cincin jenis ini, biasanya kami membuat berpasangan. Anda juga bisa melakukan pesanan kepada kami cincin couple ini untuk acara tunangan anda, tentunya anda perlu memberikan DP sebelum barang anda kami buat.

Untuk ada yang berkeinginan memesan kepada kami, berikut ini akan kami bagikan bagaimana cara mengukur jari anda agar tak salah ukur. Anda hanya perlu melingkarkan kertas memanjang dan menandainya dengan pena, kemudian lanjutkan dengan mengukur menggunakan penggaris.